Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Penggunaan Kaca Tempered Untuk Kebutuhan Bangunan
#1
Jual Kaca Tempered - Pengalaman dari lembaga kursus bahasa Inggris yang sudah menerapkan penggunaan kaca tempered untuk keperluan bangunan mereka. Keuntungan apa saja yang didapatkan ? Lihat selengkapnya dibawah ini: 

Perlindungan UV


Kaca temper menyerap 65% sinar UV, memberikan SPF sekitar 16. Anda dapat memilih lapisan akhir berwarna perunggu atau abu-abu, yang selanjutnya akan meningkatkan SPF kaca keras Anda dengan menghalangi lebih banyak sinar UV.

Resistensi Dampak

Kaca yang diperkuat tidak hanya lebih kuat - ini juga jauh lebih tahan benturan dan protektif dibandingkan dengan kaca biasa. Ini membuatnya cocok untuk aplikasi keselamatan di banyak situasi, seperti jendela yang diperkuat untuk gedung perkantoran dan apartemen bertingkat tinggi, layar kaca shower, dan jendela halte bus.

Daya tahan

Kaca yang dikeraskan sering digunakan untuk peralatan rumah kaca, karena jauh lebih tahan lama dan tidak mudah pecah dibandingkan kaca standar. Meja makan dari kaca, splashback, layar shower, dan meja semuanya diperkuat untuk memastikan bahwa peralatan rumah tangga Anda aman digunakan. Pintu kaca tanpa bingkai dan aplikasi kaca lainnya yang dimuat secara struktural harus selalu dikeraskan menggunakan proses temper termal, yang membuatnya, rata-rata, lima kali lebih kuat daripada kaca yang tidak dikeraskan.
Reply

#2
Freelanceroz is an exclusive network of the top freelance software developers, designers, finance experts, product managers, and project managers in the world. Top companies hire Freelanceroz freelancers for their most important projects.  There are so many! Starting with only the highest quality remote,freelance work, work from home, and flexible jobs in 50+ career categories, our goal is to provide you with a top-notch job search experience from start to finish… and even beyond!
Reply



Possibly Related Threads…
Thread Author Replies Views Last Post
  Di mana anda mencari laman web untuk menjana wang di Internet? BillShiphr 1 1,590 03-17-2021, 09:47 AM
Last Post: AleksShamles
  Di mana Anda mencari situs untuk menghasilkan uang di Internet? BillShiphr 0 1,118 03-17-2021, 07:06 AM
Last Post: BillShiphr
  TIps Penggunaan Kunci Ring Pas alatperkkas 0 1,142 12-21-2020, 12:43 PM
Last Post: alatperkkas



Users browsing this thread:
1 Guest(s)

Powered By MyBB, © 2002-2024 Melroy van den Berg.